Pages

Saturday 20 June 2015

Lebih Baik Jadi Rekan daripada Lawan Messi

(foto: Reuters) 
VINA DEL MAR – Gelandang Manchester United dan Timnas Argentina, Angel Di Maria, mengaku dirinya lebih suka berada dalam satu tim yang sama dengan Lionel Messi ketimbang harus jadi lawannya. Di Maria dan Messi kini sedang bahu membahu untuk membawa Argentina bisa menjuarai Copa America 2015 di Cile.
Di Maria dan La Pulga memang selalu jadi andalan Argentina. Keduanya pun memakai nomor ikonik di Tim Tango, Di Maria dengan nomor 7, sementara Messi nomer 10. Namun, jika bicara di level klub, keduanya tak pernah menjadi rekan satu tim.
Seperti diketahui, dari 2010-2014 setelah hijrah dari Benfica, Di Maria membela panji Real Madrid. Artinya, dia harus selalu berhadapan dengan Messi yang menjadi ikon Barcelona. Dari pengalamannya itu, Angelito pun mengakui bahwa memang lebih baik menjadi rekan setim La Pulga ketimbang menjadi lawannya.
"Memang lebih baik seperti itu (menjadi rekan Messi). Menjadi rivalnya merupakan sebuah hal yang rumit. Anda melihat dari laga ke laga bahwa mustahil untuk bisa merebut bola darinya. Mustahil untuk menghentikannya. Leo (Messi) adalah pemain yang komplet, dia sama sekali tak punya kelemahan," ucap Di Maria mengutip Goal, Sabtu (20/6/2015).
"Tak ada kata-kata yang tepat untuk bisa mendeskripsikan talentanya. Bagi saya dan juga seperti yang sering dikatakan orang-orang lainnya, Leo memang berasal dari planet lain," imbuh gelandang berusia 27 tahun tersebut.

0 comments:

Post a Comment