Pages

Friday 5 June 2015

Neymar Tidak Akan Ubah Gaya Main

Neymar Tidak Akan Ubah Gaya Main
Barcelona - Gaya bermain striker Barcelona sempat memancing emosi pemain-pemain Athletic Bilbao di laga final Copa del Rey. Kendati demikian, striker asal Brasil itu tak akan mengubah gaya bermain.

Saat melakoni pertandingan final Copa del Rey di Camp Nou, Sabtu (30/5/2015) akhir pekan lalu, Barca menang dengan skor 3-1. Lionel Messi dan Neymar menjadi penentu kemenangan Los Cules.

Saat Barca sudah unggul 3-1, Neymar melakukan sedikit trik saat akan melewati pemain Los Leones pada menit ke-86.

Neymar bisa menguasai bola umpan panjang di sisi sayap kiri, lalu melakukan gerakan rainbow flick guna melewati Unai Bustinza. Neymar menjatuhkan diri karena Bustinza menggunakan tangan untuk menghalangi pergerakan striker asal Brasil itu.

Apa yang dilakukan Neymar itu membuat beberapa pemain Bilbao melakukan reaksi yang berlebihan. Salah satunya adalah Xabier Etxieta. Dia beberapa kali mengejar Neymar sampai harus dipisah oleh pemain Barca lainnya.

Kejadian itu ternyata tak membuat Neymar kapok. Dia berujar bahwa dirinya tak akan mengubah gaya bermain.

"Ini merupakan sepakbola, itu bagaimana saya bermain. Karena orang lain marah, itu tak berarti bahwa saya akan bengubah gaya bermain saya," tegas Neymar di Televison Espanola.

0 comments:

Post a Comment