Pages

Sunday 7 June 2015

Kunci Barca Rebut Treble Winner

Kebersamaan jadi kunci Barca rebut treble winner. (Foto: AFP)
BERLIN – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, membeberkan kunci sukses timnya merebut treble winner atau meraih tiga trofi bergengsi musim ini. El Pistolero menilai, kerendahan hati dan kebersamaan tim merupakan faktor utama keberhasilan mereka menyabet gelar-gelar tersebut.
Sebagaimana diketahui, Barca baru saja memastikan gelar ketiga mereka setelah mengalahkan Juventus di final Liga Champions, Minggu (7/6/2015). Di pertandingan itu,Blaugrana menang 3-1 dan Suarez mencetak satu gol di pertandingan tersebut.
Sementara dua gol Barca lainnya dicetak Ivan Rakitic dan Neymar da Silva. Sementara satu-satunya gol Juve dikemas Alvaro Morata pada menit ke-58. Sebelumnya, tim asuhan Luis Enrique telah lebih dulu merebut trofi La Liga dan Copa del Rey.
“Kami selalu ingin meraih hasil dari target yang telah ditetapkan. La Liga, final Copa del Rey dan kini kami merebut treble winner. Kerendahan hati dan kebersamaan tim sepanjang musim jadi kunci sukses keberhasilan kami,” jelas Suarez seperti mengutipFootball Italia, Minggu (7/6/2015).
Selain itu, Suarez juga memuji rekan-rekannya yang tampil luar biasa. Penyerang Uruguay itu memuji rekan setimnya yang tidak panik, meski Juve sempat menyamakan kedudukan pada awal babak kedua.
“Juve menyamakan kedudukan setelah melakukan tekanan demi tekanan dan kemudian mampu membuat peluang. Namun, untungnya kami memiliki pemain-pemain yang bisa membuat perbedaan dan akhirnya membawa kami kembali unggul,” urainya.

0 comments:

Post a Comment