Pages

Sunday 7 June 2015

Barcelona Menang, Neymar Tetap Sebut Juventus Tim Berkualitas

Neymar (Reuters / Michael Dalder)
Berlin - Bintang Barcelona, Neymar, menyanjung kualitas hebat yang dimiliki Juventus di laga final Liga Champions 2014-2015 di Olympiastadion, Berlin. Meski Juventus takluk 1-3 dari Barcelona, Neymar merasa tim asuhan Massimiliano Allegri itu memberikan perlawanan yang sangat ketat.
Barcelona sempat unggul 1-0 di babak pertama, sebelum Alvaro Morata menyamakan kedudukan 10 menit setelah babak kedua. Beruntung, Luis Suarez kembali membuat Barcelona memimpin menjadi 2-1. Dan di penghujung laga, Neymar memperbesar keunggulan Barcelona menjadi 3-1 atas Bianconeri. 
Kemenangan itu pun membuat Barcelona meraih treble winner musim ini usai memenangkan La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Neymar kemudian juga berterima kasih kepada semua orang di klub asal Katalan itu yang selalu membantunya berkembang.
"Juventus adalah tim yang hebat dengan diperkuat pemain-pemain luar biasa. Kami menunjukkan permainan kami, laga yang sengit, dan pada akhirnya kami yang keluar sebagai juara," kata Neymar, seperti dilansir Sky Sport.
"Saya berterima kasih kepada seluruh tim dan pelatih. Kesuksesan ini juga saya dedikasikan untuk semua keluarga saya," lanjut pemain internasional Brasil ini. 
Performa Neymar bersama Barcelona memang jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Musim ini, Neymar mencetak 39 gol dari 50 laga bersama Barcelona di berbagai kompetisi. Striker berusia 23 tahun ini juga menjadi pemain pertama yang pernah mencetak gol di final Liga Champions dan Copa Libertadores. 

0 comments:

Post a Comment