Pages

Thursday 28 May 2015

Casillas Iri dengan Xavi dan Gerrard

Penghormatan untuk Xavi dan Gerrard Buat Casillas IriMadrid - Xavi Hernandez dan Steven Gerrard mendapat sambutan spesial dari fans di laga perpisahannya. Meski tak akan pergi dari Real Madrid, Iker Casillas sedikit iri dengan perlakuan yang didapat kedua pemain itu.
Xavi dan Gerrard sama-sama akan meninggalkan klubnya di musim panas ini. Xavi meninggalkan Barcelona untuk menuju Al-Sadd, sementara Gerrard pergi dari Liverpool untuk melanjutkan karier di LA Galaxy.
Di pertandingan terakhirnya di Camp Nou melawan Deportivo La Coruna, Xavi mendapat sambutan spesial. Sekitar 90 ribu suporter Barca yang ada di Camp Nou membentuk mosaik untuk merayakan gelar juara sambil membentangkan bendera besar bergambar Xavi dan tulisan 'Gracies Xavi'. Tulisan yang sama juga tercantum di dada seragam para pemain Barca di laga itu.
Sambutan untuk Gerrard di laga terakhirnya di Anfield juga tak kalah istimewa. Sebelum kick-offpertandingan melawan Crystal Palace, Gerrard mendapatkan guard of honour dari pemain kedua kesebelasan. Sementara para suporter membentuk mosaik 'S 8 G' dan 'Captain' untuk menghormati pemain yang sudah 17 tahun mengabdi untuk The Reds itu. Setelah pertandingan, para pemain Liverpool kembali masuk ke lapangan dengan kaus nomor punggung 8 dan nama Gerrard.
Situasi tersebut bertolak belakang dengan apa yang dialami oleh Casillas di pertandingan terakhir Madrid di La Liga melawan Getafe. Sebagian publik Santiago Bernabeu justru menyorakinya meski ada pula yang mendukung kiper internasional Spanyol itu.
Casillas tak menganggap siulan yang diarahkan kepadanya sebagai masalah yang besar. Namun melihat apa yang didapat Xavi dan Gerrard membuat Casillas sedikit cemburu meski dirinya tidak punya niat untuk pergi dari Madrid.
"Saya tidak menangisi soal siulan itu tapi saya pulang ke rumah dengan marah. Madrid meminta yang terbaik dari Anda, setiap tahun. Saya sudah ada di tim utama selama 16 tahun dan di klub selama 25 tahun, dan jika level Anda 8, Anda tidak boleh menurun jadi 7,5," ujar Casillas dalam wawancara dengan El Lagueroseperti dikutip Football Espana.
"Saya akan bersama suporter yang menyambut dengan tepuk tangan. Saya paham mereka yang memberi siulan. Saya sudah melewati hari-hari di mana saya berpikir soal hengkang, tapi kemudian saya berpikir 'apa-apaan ini'," lanjut kiper 34 tahun itu.
"Saya sedikit cemburu (dengan Xavi dan Gerrard) tapi tidak sebanyak itu karena saya tidak pergi. Tapi saya bahagia untuk mereka, mereka pantas mendapatkannya," katanya.

0 comments:

Post a Comment